Selasa, 22 Januari 2013

Cesar Azpilicueta


Tanya Jawab: Cesar Azpilicueta di Twitter

Tanya Jawab: Cesar Azpilicueta di Twitter

Komentar : 22 Januari 2013, Selasa 13:30
 
Cesar Azpilicueta bergabung dengan rekan perjalanan resmi Chelsea yaitu Thomas Cook Sport untuk sesi tanya jawab di Twitter pada hari Jum'at lalu, di Cobham yang dingin dan bersalju, menghabiskan setengah jam bersama untuk menjawab pertanyaan dari para fans.

Bek kanan Spanyol ini menyempatkan waktu untuk membaca dan menghargai semua tweet yang masuk ke @thomascooksport menggunakan tanda pagar #TCSaskazpi, dimana dia memberikan gambaran tentang kehidupannya selama di London, karirnya, dan senangnya bermain bersama beberapa temannya di Chelsea.

Menjawab @Ziege09 yang bertanya tentang nasehat apa yang paling membantunya, jawab Cesar:" Kamu harus menatap kedepan. Kamu harus terus berkembang menjadi pemain dan selalu memberikan 100% untuk tim".

Mantan pemain Marseille itu mengatakan,"Saya rindu sinar matahari di Perancis, namun saya senang disini di London, walaupun cuaca sangat dingin dan bersalju. Banyak hal yang bisa kamu lihat dan lalukan disini, jadi saya menyukainya."Namun, tidak mudah baginya saat dia pertama kali datang ke London."Sangat berbeda disini,"katanya,"Namun saya kenal Mata sejak saya berusia 16 tahun, dan menyenangkan punya pemain Spanyol lainnya disini. Mereka membantu saya untuk beradaptasi dari hari pertama, berkeliling, membantu saya di dalam maupun di luar lapangan, jadi semua menyenangkan."

@FelixSlack ingin bertanya tentang siapa panutannya dan kenapa, dengan cepat Azpilicueta menjawab "Luis Figo, dia bermain disayap kanan. Dia bermain diposisi yang sama dengan saya, dan saya suka gaya bermainnya."

Selanjutnya, @gersjames bertanya tim mana yang dia dukung saat remaja. "Saya mendukung Osasuna saat saya masih kecil, dan saya memulai karir bersama mereka, saya senang," jawab Cesar. Dia juga banyak menonton sepakbola Liga Primer Inggris juga, termasuk pemain seperti John Terry dan Ashley Cole, saat dia mengekspresikan kebangaannya berbagi ruang ganti bersama mereka.

Bermain bersama Chelsea melawan Aston Villa pada Desember lalu, Azpilicueta meyakinkan bawah hasil akhir itu adalah."Kemenangan terbesar, tentunya" dalam karir sepakbolanya selama ini, dan dia "Saya menantikan untuk bisa mencetak gol pertama saya dengan Chelsea." Namun, dia menjelaskan."Yang terpenting adalah memainkan peran saya didalam tim, dan selalu punya mental juara."

Menggambarkan ambisinya di Chelsea dia bilang:"Saya mau memenangkan Piala. Itu hal yang utama. Untuk memiliki mental juara, membantu tim dan bermain sebaik mungkin."

Azpilicueta juga memilih pertanyaan terbaik, dia memilih satu yaitu dari @chrisarpar_14 yang bertanya mengapa dia menggunakan nomor punggu 28, dan dia memenangkan hadiah sebuah kaos Chelsea, yang ditanda tangani oleh pemain bernomor punggung 28 tersebut. Jawabannya tidak disengaja, yang ternyata kebetulan itu adalah tanggal ulang tahunnya - 28 Agustus.

Kamu bisa melihat semua pertanyaan dan jawaban dengan masuk ke Twitter dan mem-follow @thomascooksport. Dan selalu mendapat info resmi dari klub di @chelseafc.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar